Selasa, 11 Oktober 2016


Hello good people ..
Pada kesempatan kali ini aku pengen mereview produk pembersih wajah yang baru-baru ini sering aku pakai buat bersihin makeup. Awalnya aku selalu bersihin makeup pakai baby oil. Iya sih super duper ngangkat dan bersih banget, tapiiii ribet karena setelah digunakan wajah jadi berminyak. So, mau gak mau setelahnya aku harus cuci muka cuma buat ngilangin bekas minyak di wajah. Ribet banget kan :(
Setelah akhirnya menyerah dengan ritual melelahkan itu, aku mulai mencari produk pembersih make up yang lain. Sebenarnya sih aku sempat tertarik dengan pembersih dari Nivea, tapi saat itu di indom*ret belum ada barangnya.. so aku menemukan si biru ini.

Yuk, mulai reviewnya .....
Dilihat dari namanya Pixy Cleansing Express Brightening pasti langsung tertarik dengan kata express dan brightening nya. 
Produk ini ukurannya gak terlalu besar dan kayanya cuma satu ukuran aja yaitu 100 ml. Isinya cairan bening yang teksturnya hampir sama seperti toner. Produk ini memang menyatakan sebagai pembersih dan penyegar sekaligus. Dan memang pada saat digunakan di wajah rasanya dingin dan menyegarkan. Produk ini mengklaim bisa membersihkan kotoran dan makeup dengan cepat serta dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan tidak kering. Bisa digunakan di bibir dan sekitar mata. Dan yang terpenting produk ini bebas alkohol. 
Untuk kemampuannya membersihkan wajah sih cukup oke, meskipun agak ditekan sedikit dan diulang pada daerah tertentu. Tapi secara keseluruhan aku suka sama hasilnya karena make up yang aku gunakan sehari-hari sangat ringan. Dan yang paling penting buat diriku yang super malas bersihin make up, produk ini membersihkan dengan cepat dan nggak bikin berminyak. Jadi kalau lagi capek banget sepulang aktivitas bisa langsung tidur deh (jangan ditiru). Aku sudah pakai produk ini selama beberapa hari dan syukurlah tidak ada keluhan.


Kelebihan
+ Harga murah kalau nggak salah cuma 20ribu
+ Bisa ditemukan di mana aja
+ Nggak bikin kulit kering
+ Praktis
+Wanginya enak

Kekurangan
- Harus diulang dan sedikit ditekan biar bener-bener bersih

Itu dulu review dari aku, next akan diupdate fotonya gimana kemampuan produk dari Pixy ini buat bersihin kotoran dan sisa makeup, YAY
See you on next post!

2 comments

Dek Garnier kayanya menarik dicoba juga hihihi

REPLY

waa dikomen Mbak Erny :'>
Iya mbak penasaran jugaa, mungkin kaya Bioderma tapi versi murahnya (walaupun tetep mahal sih) hehe

REPLY

Love Letters & Lullaby . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates